Warung Bebas

Monday 7 May 2012

Pasang Iklan Gratis: Peluang Usaha Modal Ga Nyampe Ceban

Judul Iklan*: Peluang Usaha Modal Ga Nyampe Ceban

Isi Iklan*: Bro, ini ada peluang usaha dengan modal gak nyampe CEBAN. SERIUS dan GAK PAKE bo'ong.

Ane gak terima lah sumbangan ceban... uang itu untuk modal ente bukan utk dibayarkan ke ane. Kita jalanin bareng bisnisnya, ane ajarin caranya, ane dampangi prosesnya. Partneran kita, bukan diceburin sendirian.

Hasilnya? cukup lah buat bayar listrik, sekolah anak, beli belanjaan dapur + ane pake utk bayar KPR rumah di depok. Taun depan buat DP/KPR di BSD atau Cibubur insya Allah nutup dah

Website: http://bit.ly/UsahaBunda

Nama Pemasang Iklan*: Safina Indahayati

Email Pemasang Iklan*: safina_indahayati@yahoo.com

Nomor Handphone*: 081336742501

Kategori Iklan*: Bisnis Online




Visitor IP: 180.247.251.93

Powered by EmailMeForm http://www.emailmeform.com/

0 comments em “Pasang Iklan Gratis: Peluang Usaha Modal Ga Nyampe Ceban”

Post a Comment

Kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini