Warung Bebas

Thursday 14 June 2012

Pasang Iklan Gratis: Peluang Bisnis TOP BGT...Modal Minimal Income San

Judul Iklan*: Peluang Bisnis TOP BGT...Modal Minimal Income Sangat Maksimal

Isi Iklan*: ------------------Original Message----------------
From : Kurniawan Zein [mailto: kurniawan_zxxx@yahoo.com]
To: program5milyar@...
Cc:
Subject: Scan Buku Tabungan Saya

Webmaster bisnis 5M,
Banyak email yg masuk ke saya menanyakan apakah saya betul2 mendapatkan
ratusan juta dari bisnis ini. Simple saja, saya kasih lihat saja kepada
mereka scan-an buku tabungan saya. Saya kirimkan scan tsb via email ini ke
webmaster agar bisa ditarok di website. 50ribuan dan 10ribuan masuk banyak
sekali mencapai 3 juata-an per hari.

Oya, ukuran file scan-annya cukup besar, agar website tidak jadi berat, saya
kirim scan-an 3 halaman saja

Terima kasih,

Salam Sukses,
Kurniawan Zein
Electrical Engineer
PT. Cyborg Indonesia
Jl. Jend. Sudirman Kav 17 Blok D9, Jakarta.

Website: http://www.bisnis5milyar.com/kesaksian.php?id=mbcmetro

Nama Pemasang Iklan*: mbc metro

Email Pemasang Iklan*: mbcmetro@yahoo.com

Nomor Handphone*: 085768183887

Kategori Iklan*: Bisnis Online




Visitor IP: 125.165.187.178

Powered by EmailMeForm http://www.emailmeform.com/

0 comments em “Pasang Iklan Gratis: Peluang Bisnis TOP BGT...Modal Minimal Income San”

Post a Comment

Kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini