Warung Bebas

Tuesday 30 August 2016

10 Ucapan Pria yang Punya Arti Penting Bagi Wanita (Bag.1)

10 Ucapan Pria yang Punya Arti Penting Bagi Wanita (Bag.1)

You are here: Home / Hubungan / 10 Ucapan Pria yang Punya Arti Penting Bagi Wanita (Bag.1)Seorang wanita tentu saja senang jika dipuji dan mendengar ucapan kata-kata manis dari kekasihnya. Tapi yang harus diketahui, tidak semua ucapan pujian dapat membuat seorang wanita merasa tersanjung. Beberapa kalimat yang diucapkan seorang pria bisa membuat wanita merasa lebih bahagia, percaya diri dan akan merasa lebih dihargai.


Perkataan apa saja yang memiliki arti penting bagi seorang wanita?




1. ‘Kamu Terlihat Cantik!’


Pada umumnya, seorang wanita gemar merawat diri. Biasanya mereka menggunakan anggaran yang tidak sedikit untuk tujuan ini. Belanja pakaian dan aksesori baru demi tampil lebih menarik. Oleh sebab itu, setiap wanita akan merasa tersanjung dan senang jika ada seseorang pria yang memuji penampilan, gaya berbusana, dan juga bentuk tubuhnya. Wanita akan menganggap ucapan pria sebagai suatu bentuk penghargaan atas usahanya.




2. ‘Kamu adalah Wanita yang Mengisi Hidupku’


Ketika diucapkan dengan tulus, ucapan ini akan meluluhkan hati seorang wanita. Perkataan ini akan meyakinkan dirinya bahwa kekasihnya bukanlah tipe pria yang akan mudah bermain hati dengan wanita lain. Kalimat ini bisa diucapkan jika hubungan asmara sudah berjalan lama.




3. ‘Kamu Hebat di Tempat Tidur’


Ucapan ini hanya boleh diucapkan seorang suami kepada istrinya. Memberikan pujian kepada istri setelah bercinta akan membuat istri merasa lebih bahagia dan bangga. Pujian suami tentang performa istri dalam bercinta, akan membuat istri semakin bersemangat untuk memuaskan suami di tempat tidur.




4. ‘Kamu Akan Menjadi Seorang Ibu yang Hebat’


Pada umumnya, semua wanita memiliki keinginan untuk memiliki anak. Tetapi yang menjadi kecenderungan, sering kali mereka meragukan diri sendiri apakah bisa menjadi seorang ibu yang baik untuk anak-anaknya nanti. Memuji dirinya adalah seorang calon ibu yang hebat akan meningkatkan kepercayaan diri dan naluri keibuannya. Selain itu, ucapan Anda menunjukkan bahwa dia memiliki kualifikasi lengkap untuk berperan menjadi seorang ibu.




5. ‘Maukah Kamu Menghabiskan Sisa Hidupmu Denganku?’


Perihal pernikahan bisa menjadi sesuatu yang sangat sensitif bagi seorang wanita. Ucapan ini dari seorang pria meyakinkan wanita jika pria yang sedang dekat dengannya tidak hanya main-main dalam hubungan asmara, dan benar-benar ingin berkomitmen.



« Kebiasaan Buruk Yang Muncul Ketika Sudah Lama Berpacaran10 Ucapan Pria yang Punya Arti Penting Bagi Wanita (Bag.2) »

0 comments em “10 Ucapan Pria yang Punya Arti Penting Bagi Wanita (Bag.1)”

Post a Comment

Kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini