Warung Bebas

Tuesday 30 August 2016

Cara Menghadapi Pacar yang Keras Kepala

Cara Menghadapi Pacar yang Keras Kepala

You are here: Home / Hubungan / Cara Menghadapi Pacar yang Keras KepalaManusia memiliki sifat yang bermacam-macam. Dalam berhubungan dengan orang lain, tentu kita akan menghadapi berbagai macam tipe manusia. Begitu juga pada hubungan pacaran. Terkadang Anda akan mendapatkan kenyataan bahwa pacar Anda adalah seseorang yang keras kepala. Anda menjadi bingung dan kesulitan untuk menghadapinya. Sebenarnya ada cara menghadapi pacar yang keras kepala. Anda dapat mencobanya dan menerapkan saran ini di hubungan Anda.


Untuk menghadapi pacar yang keras kepala, ada sesuatu yang harus Anda ingat. Anda tidak akan pernah dapat mengubah pacar Anda, keras kepala sudah merupakan sifatnya. Jadi yang harus Anda lakukan adalah menghadapinya, bukan mengubahnya. Mungkin akan sulit untuk menghadapi pacar yang keras kepala, tetapi sebaiknya Anda tidak mudah putus asa. Seseorang yang memiliki sifat keras kepala sebenarnya biasanya setia dan penyayang. Namun, memang terkadang sangat sulit memahami dan mengerti kemauan pacar Anda yang keras kepala.


Beberapa tips cara menghadapi pacar yang keras kepala yang bisa Anda terapkan.


1. Selalu sabar, sadarlah bahwa itu memang sudah menjadi sifat pacar Anda.


2. Ketika pacar Anda berlaku keras kepala, jangan sampai Anda berlaku hal yang sama. Keras kepala yang dilawan dengan keras kepala tidak akan pernah menyelesaikan masalah. Cobalah bersikap lembut. Pacar Anda juga akan merasa bahwa dirinya lebih diperhatikan.


3. Terkadang sifat keras kepala muncul karena pacar Anda sangat sayang dan tidak ingin kehilangan Anda. Jadi cobalah memahami dirinya.


4. Tunjukkan kasih sayang Anda ketulusan cinta Anda padanya.


5. Menghadapi orang keras kepala pasti akan sangat berpotensi untuk muncul pertengkaran. Ketika pertengkaran itu terjadi, cobalah untuk mengalah dan memahami.


Menjalin hubungan dengan orang yang keras kepala terkadang memang akan sangat berat. Namun jika Anda bisa menghadapinya, maka Anda hubungan Anda akan tetap harmonis. Terlebih jika pacar Anda sangat menyayangi Anda, tentu Anda harus mempertahankannya bukan?Related



« Manfaat Ketan Hitam Bagi Kesehatan TubuhCara Mengatasi Pacar yang Sedang Marah »

0 comments em “Cara Menghadapi Pacar yang Keras Kepala”

Post a Comment

Kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini