Warung Bebas

Sunday 4 September 2016

Cara Mengubah Tampilan Facebook Lebih Elegan Dengan NewGenBook

Beranda›Iptek›Cara Mengubah Tampilan Facebook Lebih Elegan Dengan NewGenBook



Facebook adalah jejaring sosial yang paling populer di muka bumi saat ini. Setiap orang pasti mengetahuinya dan bahkan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa mempunyai akun facebook. Bahkan dari berita terkini yang beredar presiden SBY yang sebelumnya sudah membuat akun twitter sekarang berencana akan membuat akun facebook juga karena fiturnya lebih lengkap dan penggunanya juga lebih banyak.

Tidak dapat dipungkiri bahwa facebook memang merupakan jejaring sosial yang luar biasa, karena pengguna bisa menulis status yang panjang, upload foto maupun video. Selain itu pengguna juga dapat membuat group-group tersendiri atau komunitas tertentu dan masih ada beberapa fitur lain yang memberi kepuasan tersendiri bagi penggunanya.

Namun dengan tampilannya yang itu-itu saja tidak sedikit juga pengguna yang merasa bosan. Bagi anda yang merasa tidak suka dengan tampilan facebook ini jangan khawatir karena di kesempatan kali ini saya akan berbagi bagaimana membuat tampilan facebook menjadi elegan dan menarik.

Baiklah tidak perlu basa basi lagi, saya akan memberikan tutorial mengenai mengubah tampilan facebook menjadi lebih menarik menggunakan NewGenBook.  Berikut langkah-langkahnya :

1. Buka terlebih dahulu situs NewGenBook di alamat Normal0falsefalsefalseINX-NONEX-NONEMicrosoftInternetExplorer4http://thinqtek.com/newgenbook/

2. Pilih platform yang anda gunakan yaitu desktop, windows, iPhone, dan android. Misalnya jika anda menggunakan PC atau laptop maka pilihlah Desktop.

3. Selanjutnya akan muncul beberapa ekstensi atau addons di sisi kanan bawah. Di sana terdapat pilihan antara lain Chrome, Firefox, Safari, dan Opera. Pilihlah yang sesuai dengan web browser yang anda gunakan.

4. Klik download untuk mendapatkan ekstensi atau addons dan tunggu hingga download selesai.

5. Restart browser dan NewGenBook sudah bisa digunakan.

Menggunakan NewGenBook dalam menggunakan facebook memang mempunyai beberapa kelebihan antara lain fitur facebook terlihat bagis, tidak ada banner iklan yang menganggu, kolom group selalu ikut ketika di scroll ke bawah. Namun kekurangannya juga ada yaitu tidak ada tombol “cari” pada halaman group.

Selamat mencoba……Laporkan tulisan ini Telah dibaca 14 kali

 Judul    : Cara Mengubah Tampilan Facebook Lebih Elegan Dengan NewGenBook
 Penulis : ibnufajar75

Seorang Guru Matematika yang mempunyai hobby menulis untuk berbagi pengalaman dan informasi yang sering dituangkan dalam sebuah blog http://www.ibnufajar75.wordpress.comDitulis pada June 9, 2013. Ini adalah tulisan dari ibnufajar75Cara Mengubah Tampilan Facebook Lebih Elegan Dengan NewGenBookReviewed by ibnufajar75 onSunday, June 9th, 2013Rating: 4.5Member Login



Jangan LewatkanKlinik Versus KlenikBaines Ingin Everton Dukung Moyes Dengan Dana TransferTips Memilih StrollerMawar dan ArtinyaKartini (emansipasi) yang sesungguhnyaSekolah, perlukah?BAHASA INDONESIA DAN NASIONALISMETunjangan Fungsional Cair, UPT Bingung Tentukan TarifPenerapan Penggunaan Media Audiovisual dalam Bidang Studi Ilmu Pengetahuan Alam



Top Rated

 © 2013 Poskita.com

0 comments em “Cara Mengubah Tampilan Facebook Lebih Elegan Dengan NewGenBook”

Post a Comment

Kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini