Warung Bebas

Sunday 4 September 2016

15 Langkah Tepat Menjadi Kaya Lewat Youtube



Inilah tips-tips untuk para pengunduh video di Youtube yang ingin Cepat kaya dan terkenal. Itupun jika Anda memang benar benar sangat beruntung bisa memperlihatkan sesuatu yang sangat ajaib dan memang di sukai orang orang. Langkahnya :
Diskusikan video mu akan seperti apa dengan kawan-kawanmu yang tertarik. Sesering mungkin untuk memeriksa video yang paling sering dilihat, dan paling ada dalam daftar teratas di youtube, dan tetap melihat lihat seperti apa paraYouTubers baru pada daftar terakhir.
Dengan mengetahui para you tubers terbaru akan memberikan perspektif yang baik pada siapa penonton yang kamu inginkan, dan jenis video apa yang orang-orang seperti itu inginkan.
Tapi dengan adanya kenyataan bahwa pasar di youtube sangat kompetitif. Apa yang akan membuat video mu terlihat lebih istimewa? Jika kamu tidak meraih puncak terbaik kamu mungkin tidak akan mendapat perhatian, kecuali yang ditampilkan benar yang terbaik.
Namun jangan patah semangat. Jika dirimu bisa menemukan ceruk kecil yang dapat kamu isi untuk mendapatkan perhatian ambil saja. Ambil jalan yang jarang dilalui orang lain untuk menampilkan dirinya di video. Membuat hal-hal baru yang menarik. Segala sesuatu mungkin telah dilakukan sebelumnya, tetapi selalu ada sesuatu yang baru yang bisa di lakukan.
Apa yang akan kamu akan hibur? Jika kamu membuat sesuatu yang kamu sendiri tidak akan menikmatinya bahkan menontonnya. Apa yang membuat mu berpikir orang akan ingin menontonnya? Padahal dirimu sama sekali tidak bersenang-senang, terlihat membosankan, sehingga orang yang melihat pun akan kehilangan minat
Buatlah beberapa video. Ini termasuk proses dalam memperlakukan hasil dari kamera video, merekam, mengedit, dan meng-upload. Kamu membutuhkan beberapa video yang baik sudah pada profil, dan dirimu akan melihat mengapa di kemudian hari semua ini harus dilakukan.
Jadi buatlah sesuatu untuk para penonton, mungkin sekitar sepuluh video selama beberapa saat, mungkin jelang satu bulan per sepuluh video, sehingga dirimu benar-benar mendapatkan acara sendiri, dan orang yang melihat tidak akan lari dari halamanmu. Hal ini tidak akan segera membuat terkenal, tapi ini adalah langkah pertama. Jika kamu memilih alternatif, pergi ke langkah berikutnya.
Animasi cukup berguna (jika dirimu tidak ingin mengekspos diri ke seluruh dunia), namun kau akan memerlukan beberapa software: Pivot Stickfigure Animator, HyperCam (program yang memberi catatan apa yang ada di layar mu, semacam running teks) atau Windows Movie Maker (untuk menambahkan suara).
Atau jika mau gunakan Mac, iMovie HD yang juga sebuah program multifungsi.
Baru mulailah memikirkan apa yang bisa diuangkan dari video yang telah kau tampilkan. Buat sebanyak mungkin video. Lalu promosikan videomu melalui situs fireviews.com
Posting ini video sebagai respon video pada halaman video orang lain. Cari seseorang yang SUDAH terkenal di YouTube atau bahkan seseorang yang tampaknya akan menjadi dikenal. Kamu pasti bisa menemukan video dengan banyak komentar dan tidak terlalu banyak respon video. Sekarang, dengan mengirimkan video ini sebagai respon atau komentar terhadap video orang terkenal, atau ke video yang terkenal, lebih banyak orang akan menonton video. Ini sejenis dengan numpang iklan di halaman yang terkenal, tapi tentunya yang sama-sama mirip, dalam hal ini adalah aksimu di sepak bola.
Orang pasti bakal meresponnya. “Hei keren gila… Hei videonya ga jelek! Aku akan berlangganan! Ya!” Nah dari iklan atau komentar numpang mu. Kamu tinggal duduk dan menonton, pelangganmu akan  meningkat lebih tinggi dan terus lebih tinggi lagi dalam beberapa minggu.
Teruslah menghibur dengan tetap rutin menampilkan video.
Tetaplah log on, atau sempatkan menyimak halaman-halaman jejaring sosial milikmu, karena kehadiranmu setiap hari akan berarti bertambahnya fans.
Beritahukan teman-teman maya mu melalui jejaring sosial yang lain. Seperti Twitter, Facebook, dan sejenisnya.

Mudah jelas, dan Anda siap bersaing, karena modal dari semua ini hanyalah baterai ponsel, baterai laptop, dan pulsa untuk internet saja.

0 comments em “15 Langkah Tepat Menjadi Kaya Lewat Youtube”

Post a Comment

Kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini