Warung Bebas

Sunday 18 September 2016

Wanita›Yang Patut di Perhatikan Saat Membeli Perhiasan Emas

Membeli perhiasan emas bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan, tetapi sering membutuhkan beberapa pemikiran yang dalam. Emas memiliki nilai yang berbeda dan dinilai dalam kemurnian oleh bobot (k) atau pengukuran karat. Umumnya kelas bobot karat tertinggi yang tersedia di pasara adalah emas 24 karat. Kebanyakan orang, bagaimanapun, lebih suka membeli perhiasan emas yang dinilai pada 14 karat, selain murah terjangkau, juga lebih aman dalam pemakaian.

Banyak orang bertanya-tanya mengapa harus membeli emas yang lebih murah dan secara teknis kurang murni nilainya ketika membeli perhiasan emas. Sebenarnya jawaban ini relatif sederhana. Emas adalah logam yang sangat lunak. Yang paling murni itu, yang paling lembut. Pemikiran yang tidak pingin terbayangkan tentu saja ketika membeli perhiasan emas malah membeli potongan-potongan yang tidak akan tahan lama, karena emas itu nilainya mahal. Untuk itulah orang lebih memilih emas campuran yang lebih kuat dan tahan lama.

Dan ini terutama terjadi ketika seseorang membeli perhiasan emas yang dapat digunakan untuk seumur hidup, seperti dalam cincin pernikahan atau cincin pertunangan. Secara umum emas 24 karat terlalu lembut untuk digunakan, dan akan menjadi rentan terhadap kelenturan, jaringan parut atau bahkan goresan ewh.. cincin kawin kok ada goresan? Di sisi lain, jika ada yang membeli perhiasan emas dalam bentuk kalung kecil yang akan dikenakan hanya kadang-kadang, emas 24 karat tentu sebuah pilihan.

Untuk daya tahan yang lebih besar, salah satu bahkan dapat memilih membeli perhiasan emas yang 10 karat. Ini berarti perhiasan hampir 50% emas dan memiliki logam lainnya terikat untuk tetap kuat. Emas 10k juga merupakan pilihan yang baik ketika membeli perhiasan emas yang tidak terlalu menonjolkan kilaunya karena emas membagi cahaya dari dalam kantung. Dan tentu saja hampir selalu lebih murah daripada emas 14K.Teknis dan Pembelian

Satu hal yang perlu diingat ketika membeli perhiasan emas pengukuran karat manapun adalah berat benda. Beberapa cincin, gelang dan kalung mungkin berongga. Perhiasan berongga cenderung kurang tahan lama, dan mungkin lebih murah. Ini mungkin sulit untuk memperbaiki jika bengkok, atau berakhir dengan lubang di dalamnya.

Secara teknis, ahli perhiasan atau tukang takar di toko emas harus memberitahukan konsmen yang belum pernah diberitahukann, semisal perhiasan tanpa ornamen akan sangat menguntungkan. Jika salah satu tidak diberikan informasi ini, salah satu pasti harus bertanya. Perhiasan berlubang dapat memiliki beberapa keuntungan, namun. Terutama anting besar mungkin lebih nyaman dipakai jika lebih lebih ringan.

Jenis lain dari perhiasan emas adalah gold fill, dan emas overlay, atau plakat emas. Gold fill ini diikat dengan logam lain. Biasanya lapisan emas harus 5% dari total logam. Sementara emas Overlay akan berlapis emas atau emas juga terikat dengan logam lain. Kadar emas biasanya diperlukan untuk menjadi 2,5% dari berat total logam.

Membeli perhiasan emas yang mengandung sejumlah kecil emas pasti lebih murah. Berhati-hatilah Namun, kecenderungan untuk emas luntur jika seseorang menggunakan potongan-potongan ini setiap hari. Umumnya lebih baik untuk berinvestasi sedikit lebih untuk memiliki lebih banyak emas di atas ring.

Secara tradisional orang berpikir tentang emas sebagai logam berwarna kuning. Namun, logam yang ditambahkan ke emas dapat mengubah warna. Misalnya seseorang dapat membeli emas 10k putih atau emas. Emas 14K tersedia dalam warna putih, pink, atau kuning. Satu warna mungkin lebih cocok untuk warna kulit daripada yang lain, dan harus dipertimbangkan ketika membeli perhiasan emas.

0 comments em “Wanita›Yang Patut di Perhatikan Saat Membeli Perhiasan Emas”

Post a Comment

Kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini