Warung Bebas

Sunday 18 September 2016

Tips untuk Para Wanita menghadapi sifat buruk kaum Pria

Wanita identik dengan kata ”ingin dimengerti”, tetapi apakah kita sebagai wanita sudah sepenuhnya bisa mengerti mereka? Selain kepercayaan dan menjaga komunikasi, menerima kekurangan pasangan juga menjadi kunci keberhasilan suatu hubungan. Banyak wanita pasti menganggap pria punya banyak kebiasaan buruk, jika memang tidak bisa mengubahnya, maka wanita yang harus menyiasatinya J


1. Ngaret


  Mungkin kebiasaan ini lebih banyak ditemui pada remaja pria yang umumnya masih senang dengan kebebasan dan hal-hal baru yang menarik perhatian. Walau pria dewasa juga ada yang masih sering terlambat karena alasan pekerjaan. Untuk mengatasi hal tersebut, kita sebagai wanita harus pintar menyiasatinya. Bila anda akan membuat janji jam 8 malam dengan seorang pria yang Anda tau ”suka ngaret”, katakanlah padanya untuk datang jam 7 malam, dengan toleransi 30 menit (tanpa dia tahu bahwa sebenarnya Anda menginginkannya datang jam 8). Dengan toleransi tersebut, kemungkinan dia akan tetap datang terlambat 10 atau 14 menit setelahnya, karena pada dasarnya pria tidak suka menunggu tapi senang bila ia menjadi orang yang ditunggu-tunggu.


2. Cuek


         Cuek adalah sifat pria yang sering membuat wanita merasa tidak diperhatikan, walau sebenarnya mereka tidak bermaksud demikian. Beberapa alasan pria terkesan cuek bisa jadi karena sifat wanita yang terlalu perasa dan berharap terlalu banyak. Untuk mengatasi hal tersebut, wanita harus mempunyai rem untuk sifatnya yang selalu ingin tau apa yang pasangannya lakukan, karena semakin Anda bertanya dan menyudutkannya, semakin malas pria menanggapinya. Bila Anda adalah tipe wanita yang suka panjang lebar dalam menulis SMS, cobalah sesekali hanya membalas sms mereka dengan kata-kata singkat. Jika pria tidak membalas SMS atau tidak mengangkat telepon Anda, jangan mengulanginya dengan mengirim SMS bertubi-tubi atau meninggalkan ”missed calls” sebanyak 5x-10x. Sibukkan diri Anda dengan kegiatan-kegiatan lain seperti menonton film, membaca buku atau habiskanlah waktu bersama teman-teman Anda, niscaya nantinya pria yang akan mencari-cari Anda.


3. Pelupa


        Lebih tepatnya para pria kurang memperhatikan hal-hal detail yang memang dianggapnya tidak terlalu penting, bertolak belakang dengan para wanita yang senang mengingat kejadian-kejadian kecil bersama pasangannya. Untuk hal yang satu ini, para wanita harus lebih memakluminya dan tidak terlalu membesar-besarkan. Karena bisa jadi suatu saat pria akan lupa tanggal lahir Anda atau bahkan tanggal jadian Anda J Ingaykan dia sesekali dengan kenangan-kenangan indah yang pernah dilalui bersama, membuka album foto atau mengunjungi tempat-tempat yang memiliki kenangan tersendiri untuk kalian.

0 comments em “Tips untuk Para Wanita menghadapi sifat buruk kaum Pria”

Post a Comment

Kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini