Warung Bebas

Sunday 4 September 2016

Cara Mengalihkan Panggilan Ponsel CDMA

Beranda›Iptek›Gadget & ponsel›Cara Mengalihkan Panggilan Ponsel CDMA

Ketika Anda berlibur untuk pergi keluar kota Ponsel Anda yang berbasis CDMA pun bisa Anda gunakan untuk menyapa . Alihkanlah panggilan kedalam telepon rumahan yang berbasis CDMA ke dalam ponsel Anda yang non CDMA . Anda juga bisa pergunakan untuk sebuah mesin penjawab . Dalam contoh ini kami gunakan fitur-fitur dari Telkom Fleksi dengan telepon rumah CDMA dan Nokia 3585 . Berikut step by step untuk mengalihkan panggilan ponsel CDMA :Langkah 1 :

Jika Anda ingin mengalihkan semua panggilan, silahkanlah Anda tekan *72 kemudian tekan [ OK ] . Contohnya *7208125468xxxx . Nomer lokal dapat Anda tulis langsung, sedangkan nomer dari luar kota harus disandikan dengan kode kota Anda tersebut . Tekan tombol [ OK ] jika Anda ingin segera melakukan panggilan .Langkah 2 :

Jika Anda sudah menekan tombol [ OK ] di ponsel Anda terdengar sebuah suara [ Fitur Fleksi Anda sudah aktif ] . Ketika ada yang menghubunginya, akan kembali terdengar suatu suara [ Nomer yang Anda tuju telah dialihkan ] .Langkah 3 :

Jika Anda ingin menghilangkan fasilitas ini, silahkan Anda tekan *720 kemudian klik [ OK ] . Setelah itu akan terdengar sebuah suara [ Fitur Fleksi Anda berhasil dinonaktifkan, Terima Kasih ] . Sehingga telepon Anda telah kembali normal .Langkah 4 :

Anda juga bisa langusung mengalihkan panggilan ke dalam nomer tujuan tertentu . Caranya tekanlah *71 klik [ OK ] . Jika Anda ingin menonaktifkan silahkan Anda tekan *710 kemudian klik [ OK ].Langkah 5 :

Jika Anda ingin mengalihkan sebuah panggilan ketika Anda dalam keadaan sibuk untuk menerima sebuah panggilan, silahkan Anda tekan *73 klik [ OK ] . Jika Anda ingin mengembalikan setingannya, tekan saja *730 kemudian tekan [ OK ] .Langkah 6 :

Ketika Anda tak bisa menjawab sebuah panggilan itu, silahkan Anda segera alihkan panggilan itu dengan cukup menekan *74  tekan [ OK ] . Untuk menonaktifkan tekan *740 lalu [ OK ] .Langkah 7 :

Anda juga diperbolehkan untuk mengaktifkan semacam Voice Mailbox, agar panggilan yang tak bisa dijawab tadi langsung masuk kedalam mailbox Anda . Caranya cukup tekan *51 lalu [ Ok ] . Untuk menonaktifkan tekan saja *510, kemudian tekan [ OK ] .Langkah 8 :

Jika Anda ingin mendengarkan semua pesan yang masuk dalam Mailbox Anda, silahkan Anda tekan *88 kemudian tekan [ OK ] . Agar mailbox Anda menjadi lebih aman, silahkan Anda melakukan registrasi PIN untuk mendengarkan semua pesan yang ada pada Mailbox Anda dengan menekan *78 lantas tekan saja [ OK ] .Langkah 9 :

Semua panggilan yang telah berhasil masuk kedalam layanan Mailbox, juga bisa disetting kembali hanya saja jika Anda merasa cukup sibuk . Caranya, silahkan Anda tekan tombol *52 kemudian [ OK ] . Untuk menormalkannya cukup tekan *520 > [ OK ] . Untuk mendengarkan semua alihan panggilan pada Mailbox juga cukup tekan *88 lantas [ OK ]

0 comments em “Cara Mengalihkan Panggilan Ponsel CDMA”

Post a Comment

Kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini