Warung Bebas

Sunday 4 September 2016

2 Rangkaian Kalimat Bohong dari Pria

2 Rangkaian Kalimat Bohong dari Pria Normal


Anda pernah dengar ungkapan bahwa pria adalah pembohong? Bisa jadi ungkapan tersebut benar tetapi  bisa jadi ungkapan tersebut juga tidak seratus persen benar. Dan faktanya adalah kebanyakan pria memang lebih sering berbohong.  Berbohong biasanya dilakukan untuk menutupi kebenaran atau bisa juga kebohongan dilontarkan oleh para pembohong demi ego-nya sendiri, lalu kebohongan dijadikan alat  untuk menutupi perbuatan salahnya.

Memang tidak selamanya kebohongan itu untuk menutupi kebenaran atau sebagai usaha untuk menutupi perbuatan salah, namun ada juga kebohongan yang bertujuan untuk kebaikan. Biasanya orang yang berbohong untuk kebaikan, jarang yang merasa bersalah dengan perbuatan bohongnya. Banyak contoh kebohongan yang bertujuan untuk kebaikan, diantaranya untuk mendamaikan dua orang yang berseteru dan ada juga yang berbohong untuk menyenangkan pasangan.





Khusus kaum hawa sebaiknya jangan terbuai bila pasangan anda mengungkapkan dua rangkaian kalimat berikut ini,

Pertama, “Aku sedang membayangkan kamu”

Pernahkah anda melihat pasangan anda tampak bahagia saat membayangkan sesuatu? Tentu para wanita akan penasaran bila melihat hal itu terjadi pada pasangannya. Sedangkan kebanyakan pria biasanya enggan mengungkapkan apa sebenarnya yang sedang ia bayangkan. Disaat pria tidak mau repot dengan rasa penasaran pasangannya, para pria akan berkata “Aku sedang membayangkan kamu”. Dengan kalimat bohong itulah wanita jadi tersipu malu dan para pria bisa terbebas dari kegaduhan rasa penasaran pasangannya.

Kedua, “Aku tidak bisa bila tidak ada kamu”

Saat pria ditinggal pasangannya untuk beberapa hari, kebanyakan pria merasa senang karena terbebas sejenak dari segala aturan yang dibuat si wanita. Sebelum pasangannya pergi, sang pria biasanya mengatakan “Aku tidak bisa bila tidak ada kamu”. Padahal pada kenyataannya sang pria dengan hati tenang pergi bersama teman-temannya dan bersenang-senang. Ungkapan “Aku tidak bisa bila tidak ada kamu” disadari maupun tidak, sedikit banyak mampu meredam rasa was-was si wanita yang akan pergi meninggalkan pasangannya untuk sementara waktu. Rasa was-was si wanita biasanya muncul karena kekhawatiran apabila pasangannya berbuat sesuatu yang tidak sesuai dengan keinginan si wanita.

Jadi bagi anda para kaum hawa, pernahkah anda mendengar salah satu dari dua rangkaian kalimat tersebut?

0 comments em “2 Rangkaian Kalimat Bohong dari Pria”

Post a Comment

Kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini