Warung Bebas

Monday 13 June 2016

Anda merasa kulit anda kurang putih?? Berikut tips tips memutihkan kulit secara alami.

Cara memutihkan kulit merupakan salah satu langkah yang banyak diikuti masyarakat dan terutama kaum wanita karena memang kaum wanita lebih cenderung memperhatikan penampilan jika dibandingkan laki-laki. Namun, jangan salah karena ada beberapa laki-laki yang juga memperhatikan masalah penampilan dan bahkan melebihi kaum laki-laki.

Memiliki kulit yang putih dan bersih tentunya menjadi dambaan bagi semua orang karena kulit merupakan salah satu hal yang sangat menjadi perhatian banyak orang. Tentunya anda juga tahu bukan? Jika warna kulitpun akan memperngaruhi warna pakaian dan model pakaian yang akan anda kenakan. Nah, oleh karena itu tak heran jika banyak orang yang mencari cara memutihkan kulit baik itu secara alami mapun melalui berbagai perawatan di klinik kecantikan.

Mungkin bagi anda yang memiliki biaya lebih, tidak masalah yang namanya pergi ke klinik kecantikan hanya untuk merawat kulit anda, tetapi hal ini tidak berlaku bagi semua orang. Banyak orang yang kemudian beralih ke perawatan alami karena selain dari segi biaya yang relative murah juga mempertibangkan efek samping yang muncul. Seperti anda ketahui bahwa bahan alami memiliki efek samping yang relative lebih kecil jika dibandingkan dengan bahan-bahan kimia. Lantas, bagaimana cara memutihkan kulit dan juga bahan apa saja yang dapat digunakan untuk memutihkan kulit tersebut?

Nah, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sedikit uraian mengenai cara memutihkan kulit khususnya dengan memanfaatkan bahan alami yang ada di sekitar anda. Apabila anda tertarik, silahkan simak uraian berikut ini.

Cara memutihkan kulit

Air beras
Bahan ini tentunya dapat dengan mudah anda temukan di rumah anda ketka akan memasak nasi. Air beras ini memiliki khasiat yang bagus untuk kulit anda karena mampu mencerahkan kulit dan juga dapat membantu memudarkan keriput. Hal ini sudah terbukti melalui berbagai penelitian dan juga saat ini telah tersedia produk sabun beras yang dapat menjadi alternative pilihan anda jika anda mau yang praktis. Namun, jika anda mau repot sedikit, anda dapat melakukan cara memutihkan kulit dengan membasuhkan air beras yang berwarna putih susu tersebut ke wajah atau bahkan ke seluruh tubuh anda. Untuk memeperoleh hasil yang optimal, tentunya anda harus melakukannya secara rutin.

Bengkoang
Bahan ini memang salah satu bahan yang sering digunakan dalam produk kecantikan. Karena memang khasiatnya yang begitu banyak dalam menjaga kesehatan kulit. Sari bengkoang ini mampu memudarkan noda bekas jerawat, memutihkan kulit dan juga membantu dalam menjaga kelembaban kulit anda. Tentunya jika melihat berbagai manfaat dari bengkoang tersebut, tak heran jika banyak produk kecantikan yang beredar di pasaran menggunakan bahan dasar bengkoang. Namun, jika anda ingin menggunakan bengkoang dalam cara memutihkan kulit, dapat anda lakukan dengan mengoleskan tumbukan halus buah bengkoang ke kulit anda.

Susu
Sering anda mendengar istilah mandi susu bukan? Nah, ternyata mandi susu merupakan salah satu cara memutihkan kulit karena kandungan dalam susu tersebut mampu mencerahkan kulit anda. Selain itu, susu juga mencegah terjadinya penuaan dini sehingga kulit anda akan terasa awet muda dan kencang.

Cara memutihkan kulit yang cukup sederhana bukan? Tentunya beberapa cara yang admin jelaskan di atas dapat dnegan mudah anda ikuti di rumah.

Demikian uraian yang dapat admin berikan mengenai cara memutihkan kulit dengan memanfaatkan bahan alami yang ada di sekitar anda.

0 comments em “Anda merasa kulit anda kurang putih?? Berikut tips tips memutihkan kulit secara alami.”

Post a Comment

Kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini