Warung Bebas

Monday 13 June 2016

Berikut tips tips cara memutihkan kulit secara alami bagian 2

Cara memutihkan kulit secara alami sepertinya semakin banyak diminati masyarakat mengingat saat ini sedang marak penggunaan berbagai bahan kimi ayng berbahay untuk kesehatan pada beberapa krim permutih. Dengan back to nature merupakan salah satu upaya untuk memanfaatkan sumberdaya alam yang ada di sekitar kita dan juga untuk meminimalisir terjadinya resiko buruk bagi kesehatan kulit pada khususnya.

Sebelum mengulas lebih lanjut mengenai cara memutihkan kulit secara alami, perlu anda ketahui bahwa salah satu upaya dalam meningkatkan nilai dari suatu bahan alam yaitu dengan mengetahui berbagai manfaatnya sehingga dengan demikian banyak orang yang mencarinya. Hal ini tentunya akan membuat nilai jual dari bahan tersebut mengalami kenaikan, di mana yang semula mungkin sering diabaikan, setelah diketahui manfaatnya dapat menambah penghasilan anda.

Nah, untuk itu penting bagi anda untuk mengetahui cara memutihkan kulit secara alami sehingga mungkin jika ada beberapa bahan yang biasanya anda buang, nantinya dapat anda manfaatkan secara optimal. Apabila anda tertarik, silahkan simak uraian berikut ini.

Cara memutihkan kulit secara alami

Kentang
Kentang merupakan salah satu bahan alam yang dapat anda manfaatkan dalam perawatan kulit anda. Kandungan enzim catecholase yang ada pada kentang mempunyai fungsi untuk menghilangkan noda hitam pada wajah dan menjadikan lebih cerah. Cara memutihkan kulit secara alami ini dapat anda lakukan dengan menggunakan kentang sebagai masker pada wajah anda atau bagian lain pada tubuh anda. Namun yang perlu anda perhatikan yaitu penggunaan masker ini harus dalam kondisi segar sehingga anda harus selalu membuat masker kentang baru karena penyimpanan dapat menyebabkan efek yang diberikan kentang menurun.

Kacang merah
Bahan ini dapat anda gunakan dalam langkah cara memutihkan kulit secara alami. Hal ini berdasarkan pengalaman masyarakat Jepang di mana sebagian besar wanita Jepang menggunakan bahan sejenis kacang merah untuk membantu mencerahkan kulit dengan menggosokkan secara lembut ke kulit. Nah, jika anda ingin mencoba dan membuktikannya, anda dapat menumbuk halus kacang merah kemusian gosokkan secaralembut ke kulit anda

Papaya
Buah ini meruakan salah satu buah yang dapat dengan mudah anda temukan di pasaran. Namun, mungkin beberapa dari anda tidak menyukainya karena aroma khasnya padahal jika anda tahu, buah ini memiliki khasiat yang bagus untuk kulit anda. Buah papaya yang berwarna hijau atau orange dapat membantu mencerahkan kulit. Pada papaya hijau mengandung enzim papain yang dapat mencerahkan kuli. Cara memutihkan kulit secara alami ini dapat anda lakukan dengan satu sendok makan papaya yang masih hijau atau buah papaya yang belu masak, anda haluskan kemudian anda campur dengan satu sendok makan buah papaya yang masak atau berwarna orange. Oleskan pada kulit anda layaknya masker, kemudian diamkan 10-15 menit, bilas dengan air hangat hingga bersih. Untuk memperoleh hasil yang optimal, lakukan minimal sekali dalam sehari.

Selain cara memutihkan kulit secara alami yang telah admin jelaskan di atas, anda juga dapat mengkombinasikannya dengan melakukan mandi susu. Seperti yang kita ketahui, bahwa susu sangat baik dalam mencerahkan kulit dan juga kandungan dalam susu mampu membantu mencukupi kebutuhan nutrisi kulit.

Demikian uraian mengenai cara memutihkan kulit secara alami yang dapat admin berikan. Semoga uraian di atas dapat membantu anda dalam merawat kesehatan kulit dan tentunya juga dapat membuat anda semakin tampil mempesona dengan kulit putih serta bersih.

0 comments em “Berikut tips tips cara memutihkan kulit secara alami bagian 2”

Post a Comment

Kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini