Warung Bebas

Sunday 26 June 2016

Sang Penulis Mulai Menulis Artikel

 akhirnya blog ini" launching juga, blog ini saya gunakan untuk berbagi cerita atau berbagi tips tentang dunia tulis menulis, khususnya menulis artikel di dunia online atau dunia maya atau bahasa kerennya dunia cyber, untuk sebuah konten blog atau web . Sampai saat ini, sudah sekitar 2 tahun saya mulai serius menggeluti internet, dan selama itu hal yang sering saya lakukan untuk aktifitas diinternet adalah dengan menulis, menulis dan menulis.

Sebagai awal dari catatan blog sangpenulis.com, hari ini saya mencoba memulai hari dengan menulis. Postingan hari ini bukan mengenai tips menulis artikel, ataupun teknik menulis artikel, melainkan hanya pembukaan, atau basa-basi sebelum akhirnya saya berbagi bagaimana cara menulis artikel dilain waktu, dan insyaallah tidak hanya itu, saya juga akan berbagi tips bagaimana cara menulis buku,dsb.

Apakah Manfaat Menulis ?

Beberapa orang merasakan betapa dahsyatnya ketika mereka menulis, tapi tidak sedikit orang yang tidak menyukai menulis karena beralasan tidak pandai untuk menulis. Perlu diketahui, diluar sana tidak sedikit dari teman kita ataupun orang lain yang memaksakan dirinya untuk belajar dan mempelajari teknik menulis, hingga bisa menulis dan mendapatkan income dari tulisan tersebut, ratusan ribu, bahkan hingga jutaan rupiah.

Pada dasarnya, setiap orang memiliki tujuan tersendiri untuk apa mereka menulis, dan kategori apa yang mereka tulis. Apakah untuk materi ? untuk iseng-iseng saja, atau kepentingan lainnya?, jadi manfaat menulis bagi setiap orang tentu saja berbeda-beda, tergantung tujuan menulisnya masing-masing, dan salah satu yang saya rasakan dari menulis adalah, membuat pikiran/otak tetap berjalan dengan cemerlang.

Berkaitan dengan manfaat menulis, dilain waktu saya akan berbagi pengalaman mengenai perjalanan saya di dunia internet dan kehidupan nyata, saya akan berbagi teori atau cara menulis artikel beserta trik dan tips menulis artikel dengan mudah tanpa harus terhambat dengan ide yang kosong. Dengan begitu, semoga saja tulisan-tulisan saya yang sederhana di sangpenulis.com ini, selain untuk mengasah saya untuk lebih kreatif menulis, juga dapat menginspirasikan temen-temen yang meluangkan waktunya untuk mampir di blog ini, baik yang secara sengaja maupun secara tidak sengaja (kesasar di blog Sang penulis). Okey, akhir kata saya ucapkan, sukses buat anda yang gemar penulis maupun pembacanya! :)

0 comments em “Sang Penulis Mulai Menulis Artikel”

Post a Comment

Kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini