Warung Bebas

Tuesday 21 June 2016

Jenis Kacang Yang Menyehatkan




1. Kacang Pecan baik buat jantung



Dari semua jenis kacang, yang mengandung omega-3 lemak sehat bagi jantung, pecan adalah salah satunya yang mengandung 185 kalori, 18 gram lemak, 4 gram protein. memiliki jumlah Alpha Linoleic Acid (ALA). penelitian telah menunjukkan bahwa ALA dapat membantu aritmia jantung, sebuah study yang dilakukan pada tahun 2006 dispanyol menunjukkan bahwa kenari memeliki sifat yang sama efektifnya dengan minyak zaitun yaitu dapat mengurangi peradangan dan oksidasi dalam arteri setelah makan makanan berlemak. para penulis yang melakukan study ini telah didanai oleh Komisi Walnut California (California Walnut Commission), menganjurkan agar makan minimal sekitar delapan kenari dalam sehari untuk mencapai manfaat yang sama dengan minyaak zaitun.

2. Kacang Tanah baik untuk otak Anda



Secara teknis disebut leguminosa tetapi secara umumnya disebut sebagai kacang-kacangan. Yang lebih kita kenal sebagai kacang tanah, kacang tanah tinggi akan folat-mineral berperan penting bagi perkembangan otak yang dapat melindungi terhadap penurunan kognitif. Hal ini juga membuat kacang sebagai pilihan yang cocok untuk vegetarian, yang kadang sering kekurangan folat, dan wanita hamil, yang membutuhkan folat untuk melindungi bayi mereka yang belum lahir dari cacat lahir, kata Caplan. Seperti kebanyakan kacang lainnya, kacang tanah juga memiliki booter-otak atau peningkat kemampuan otak dengan lemak sehat dan vitamin E. Satu ons kacang (sekitar 28 kacang tanah yang teah dikupas) mengandung sekitar 170 kalori, 7 gram protein, dan 14 gram lemak.

3. Kacang yang baik untuk Kesehatan Laki-laki




Kacang Brazil yang dikemas dengan selenium, mineral yang terkandung didalamnya dapat melindungi terhadap kanker prostat dan penyakit lainnya. Hanya dengan satu biji kacang brasil saja membuat kita lebih baik, penelitian terbaru telah menyarankan bahwa terlalu banyak selenium dapat mengakibatkan terkena dua tipe resiko diabetes. Satu ons kacang Brasil (6 kacang) mengandung sekitar 190 kalori, lemak 19 gram, dan 4 gram protein.

Kacang Pecan juga baik untuk kesehatan pria: Mereka sarat dengan beta-sitosterol, steroid tanaman yang dapat membantu meringankan gejala benign prostatic hyperplasia (BPH), atau pembesaran prostat. Satu ons kacang pecan (18 sampai 20 bagian) mengandung sekitar 200 kalori, 21 gram lemak, dan 3 gram protein.

4. Kacang  Almond baik untuk pencegahan penyakit

Kacang Almond, Almond Nuts

Relatif rendah kalori, almond memiliki lebih banyak kalsium daripada kacang lainnya, membuat mereka makanan yang bagus untuk kesehatan secara keseluruhan. Plus, mereka kaya akan serat dan vitamin E, antioksidan yang membantu melawan peradangan berbahaya dan mungkin kondisi kesehatan seperti kanker paru-paru dan penurunan kognitif yang berkaitan dengan usia. Karena almond sangat istemewa dan serbaguna, almond sering menjadi favorit di antara pemakan kacang: Anda dapat membelinya mentah, panggang, slivered, atau dilapisi dengan berbagai rasa, dari Wasabi & Kecap hingga Lime’n Chili.

0 comments em “Jenis Kacang Yang Menyehatkan”

Post a Comment

Kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini