Warung Bebas

Monday 13 June 2016

Tidak Percaya diri dengan Jerawat Anda ?? Berikut Ini info Cara menghilangkan Jerawat Secara alami.

 Cara menghilangkan bekas jerawat memang menjadi salah satu topic yang sering dibahas khususnya pada wanita, terlebih jika bekas jerawat tersebut berada di wajah yang dapat mengganggu percaya diri. Sudah dipastikan jika ada sedikit noda di wajah, anda akan merasa kurang percaya diri dalam berpenampilan dan tentunya keadaan ini membuat anda melakukan berbagai cara agar noda tersebut  hilang atau setidaknya perlahan memudar.

Banyak hal yang dapat dilakukan dalam cara menghilangkan bekas jerawat. Mulai dari melakukan perawatan di salon hingga memanfaatkan berbagai tanaman yang ada di sekitar anda yang berkhasiat dalam menghilangkan bekas jerawat. Namun, untuk melakukan berbagai perawatan di salon, tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit dan dengan penggunaan berbagai bahan kimia tentunya akan menimbulkan efek samping yang kurang baik bagi kesehatan kulit anda. Apabila anda enggan atau kurang mampu untuk melakukan berbagai perawatan di salon serta tidak mau menanggung berbagai efek samping, anda dapat mencoba alternative pilihan dengan menggunakan cara menghilangkan bekas jerawat secara alami.

Nah, pada  kesempatan kali ini admin akan membagikan info mengenai cara menghilangkan bekas jerawat dengan memanfaatkan berbagai bahan alam yang ada di sekitar anda. Tentunya cara yang akan admin berikan, menggunakan bahan yang sangat mudah untuk anda temukan dan membutuhkan biaya yang tidak begitu mahal. Apabila anda tertarik, silahkan simak berbagai uraian berikut ini.

Cara menghilangkan bekas jerawat

Masker bengkoang
Tentunya cara menghilangkan bekas jerawat yang pertama ini bukan hal yang asing bagi anda karena memang saat ini banyak orang yang seudah menerapkannya baik untuk perawatan sendiri maupun dalam bentuk produk yang telah beredar di pasaran. Bengkoang memang dapat mencerahkan kulit anda dan dengan demikian tentunya bekas jerawat anda akan semakin memudar. Caranya pun cukup sederhana, dapat anda lakukan dengan menghaluskan buah bengkoang yang sudah dikupas dan dicuci, kemudian anda oleskan secara merata pada bagian yang ada bekas jerawat. Tunggu 10-15 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Jeruk nipis
Jeruk nipis selain dapat anda gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat juga ampuh dalam menangani jerawat. Sari jeruk nipis pun kini sudah banyak digunakan sebagai bahan dasar dalam berbagai produk kecantikan dan tentunya dengan memakai secara langsung sari jeruk nipis akan memberikan hasil yang optimal. Cara menghilangkan bekas jerawat dengan jeruk nipis dapat anda lakukan dengan mengoleskan sari jeruk nipis pada bagian yang terdapat bekas jerawat, lakukan secara rutin untuk memperoleh hasil yang optimal.

Tomat
Bahan yang satu ini dapat dengan mudah anda temukan di pasaran dan tentunya juga harganya relative murah. Tomat ini ternyata dapat anda manfaatkan dalam cara menghilangkan bekas jerawat karena kandungan berbagai senyawa yang berkhasiat baik untuk kulit. Caranya pun juga relative mudah, yaitu dengan menghaluskan daging buah tomat kemudian anda gunakan sebagai masker pada wajah yang terdapat bekas jerawat. Selain dapat menghilangkan bekas jerawat ternyata tomat juga berkhasiat dalam mencegah terjadinya penuaan dini sehingga kulit anda akan awet kencang.

Putih telur
Sudah menjadi rahasia umum jika putih telur ini digunakan sebagai masker untuk perawatan kulit karena memang banyak manfaat yang dapat anda peroleh jika anda menggunaka bahan ini sebagai masker. Selain bekas jerawat anda akan hilang, kulit anda juga akan terasa lebih kencang. Cara menghilangkan bekas jerawat dengan putih telur cukup anda lakukan dengan mengoleskannya secara teratur pada wajah yang terdapat bekas jerawat.

Demikian uraian yang dapat admin berikan mengenai cara menghilangkan bekas jerawat dengan memanfaatkan berbagai bahan alam yang ada di sekitar anda.

0 comments em “Tidak Percaya diri dengan Jerawat Anda ?? Berikut Ini info Cara menghilangkan Jerawat Secara alami.”

Post a Comment

Kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini