Warung Bebas

Sunday 26 June 2016

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

uang dari internetBagaimana sih cara mendapatkan uang dari internet ? - Yups, mungkin itulah salah satu pertanyaan yang diajukan oleh temen-temen yang baru mau terjun ke bisnis online dan belum mengetahui caranyanya. Untuk mendapatkan uang lewat internet, sebenarnya banyak sekali caranya, selain menjual produk sendiri, bisa juga dengan mengikuti program bisnis yang ada diintenet. Dengan modal yang kecil bahkan bisa dikatakan gratis, bisnis sampingan lewat internet dapat menghasilkan uang yang banyak.

Banyak bisnis yang dapat kita kerjakan untuk mendapatkan uang dari diinternet, dan pada dasarnya semua mudah jika kita sudah mengetahui ilmunya, tapi disisi lain bagi orang yang belum mengetahui ilmunya apalagi ditambah rasa tidak sabar,  mereka akan merasa sulit untuk mendapatkan uang dari internet. Seperti halnya di dunia nyata, semua butuh belajar, berusaha, mencoba-dan mencoba serta selalu diiringin dengan do'a tentunya.

Berikut ini beberapa bisnis online yang mungkin perlu anda pelajari untuk mendapatkan uang dari internet :

Mendapatkan Uang dari Bisnis PPC
PPC merupakan kepanjangan dari Pay Per Click, artinya kita akan mendapatkan uang / bayaran jika iklan pada blog kita di klik oleh pengunjung blog kita. Salah satu bisnis PPC yang besar dan terpercaya adalah : Google Adsense. Silahkan pelajari, dan cari artikel tentang mendapatkan uang dari google adsense.

Mendapatkan Uang dari Affiliate
Alternatif lain yang perlu kita coba untuk mendapatkan uang dari internet adalah, dengan mengikuti program affiliate, misal kita daftar di Amazon.com (salah satu toko online terbesar), setelah itu kita akan mendapatkan kode/link referal, kemudian kita pasang link tersebut di blog kita, dan jika ada orang yang klik link tersebut di blog kita dan dia melakukan transaksi pembelian produk di amazon, maka kita sebagai pemilik link referal akan mendapatkan komisi, besarnya persenan komisi berbeda-beda, tergantung jenis produk yang dibeli oleh orang tersebut.

Mungkin itu saja dulu yang bisa saya tulis mengenai salah satu bisnis untuk mendapatkan uang dari internet. Silahkan anda cari mengenai detail masing-masing bisnis tersebut. bisa anda cari menggunakan mesin pencari google, atau silahkan anda cari di blog sang penulis ini, jika belum ada,  saya akan melengkapinya dilain waktu. Semoga menginspirasikan untuk langkah awalmu teman ^_^

0 comments em “Cara Mendapatkan Uang Dari Internet”

Post a Comment

Kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini