Warung Bebas

Sunday 26 June 2016

Menulis Artikel Dibayar Jutaan Rupiah

Menulis artikel dibayar ribuan bahkan jutaan rupiah dari internet dapat dikatakan sangat mudah jika kita mengetahui tips atau ilmunya. Apakah anda ingin memiliki penghasilan dari dunia internet ? "Yups!", jika itu jawaban anda, maka salah satu caranya adalah dengan hanya menulis artikel, ya dengan menulis artikel kita akan mendapatkan duit dari internet hingga jutaan tiap bulannya, bahkan tiap hari, jika kita mampu mengerjakan banyak jobs menulis sekaligus tiap harinya.

Bagi anda yang masih pemula didunia tulis menulis artikel, sering-seringlah membaca-baca artikel, namun jangan hanya membaca, tetapi perhatikan trik penulisannya, baik gaya bahasanya, maupun pengembangan kosa kata pada kalimat - kalimat artikel tersebut, dengan begitu kita akan terlatih. Jika kita sudah pandai membuat artikel, tentu saja mudah bagi kita untuk menulis barbagai artikel dan dibayar jutaan rupiah atau dollar.

Menulis Review Artikel


Salah satu yang dapat kita kerjakan untuk mendapatkan bayaran dari internet adalah dengan menulis artikel untuk review sebuah produk/ blog (menjelaskan/menguraikan mengenai detail sebuah produk, baik kelebihan maupun kekurangannya). Bagaimana bisa me-review kalau kita tidak punya produk? untuk mengerjakan review, kita dapat mengunjungi beberapa situs yang menjelaskan produk yang akan kita review, biasanya banyak sekali orang yang sudah melakukan review, kita dapat mengambil ide dari tulisan mereka, kita membaca, kita pahami,  lalu kita tulis ulang dengan gaya bahasa sendiri, dan begitulah asyiknya di dunia internet.

Menulis Artikel di Blog

Yups, dengan tulis menulis disebuah blog atau web pribadi, kita akan dibayar atau mendapatkan bayaran. Untuk mendapatkan bayaran dari blog pribadi kita, banyak sekali caranya, dan salah satunya adalah dengan menulis artikel. Bagaimana caranya? buatlah artikel yang banyak dicari orang melalui mesin pencari seperti google, BING, dsb. Jika kita sudah memiliki banyak artikel, kemungkinan blog kita akan memiliki banyak pengunjung, dan setelah banyak pengunjung/visitor, blog tersebut kita pasangi iklan (salah satunya melalui program PPC, dibayar ketika ada orang yang klik iklan pada blog kita), sehingga kita bisa mendapatkan penghasilan dari iklan-iklan tersebut, dengan begitu secara tidak langsung salah satu kekuatan untuk mendapatkan penghasilan dari sebuah blog adalah dengan menulis artikel.

Selain itu, banyak sekali tempat atau forum yang dapat kita manfaatkan untuk mendapatkan bayaran atau penghasilan hanya dengan menulis artikel.

0 comments em “Menulis Artikel Dibayar Jutaan Rupiah”

Post a Comment

Kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini