Warung Bebas

Tuesday 21 June 2016

Buah-Buahan Kecantikan Lain-Lain Medis Olahraga Tanaman Obat Tips You Are Here :Home » Tips » Konsumsi 11 Makanan Ini Agar Tulang Kita Sehat Konsumsi 11 Makanan ini agar Tulang kita Sehat

Membangun struktur yang kuat

Info Kesehatan Untuk Kita Semua. Apa yang membuat kita sehat selalu dalam membangun tulang yang kuat, ada dua nutrisi kunci: kalsium dan vitamin D. Kalsium mendukung struktur tulang dan gigi Anda, sementara vitamin D meningkatkan penyerapan kalsium dan pertumbuhan tulang. Nutrisi ini sangat penting pada awal kehidupan, tetapi nutrisi juga dapat membantu pada usia anda sekarang ini. Jika Anda mengalami osteoporosis, penyakit yang ditandai dengan tulang rapuh dan pecah, mendapatkan banyak kalsium dan vitamin D dapat memperlambat penyakit dan mencegah patah tulang. Dewasa sampai usia 50 harus mendapatkan 1.000 miligram kalsium dan 200 unit internasional (IU) vitamin D/hari. Orang dewasa di atas 50 harus mendapatkan 1.200 miligram kalsium dan 400 sampai 600 IU vitamin D/hari . Dapatkan nutrisi ini dengan mencoba 11 makanan penting untuk kesehatan tulang.

 Yogurt
Kebanyakan orang mendapatkan vitamin D melalui mereka paparan sinar matahari, tapi makanan tertentu, seperti yogurt, yang diperkaya dengan vitamin D. Satu cangkir krim yogurt bisa menjadi cara untuk mendapatkan kalsium harian Anda. Stonyfield Farms membuat yogurt plain bebas lemak yang mengandung 30% kalsium dan 20% vitamin D Anda untuk perhari. Dan meskipun kita mencintai protein-dikemas yogurt Yunani, varietas ini cenderung mengandung sedikit kalsium dan jika ada sedikit vitamin D.



susu
Ada susu alasan adalah anak poster untuk kalsium . Delapan ons susu bebas lemak akan dikenakan biaya 90 kalori , tetapi menyediakan Anda dengan 30 % dari dosis harian Anda dari kalsium . Pilih merek diperkaya dengan vitamin D untuk mendapatkan dua manfaat . Tidak bisa tiga gelas sehari ? Coba pencampuran susu ke smoothie atau saus .


Keju
Hanya karena keju penuh kalsium tidak berarti Anda perlu makan lebih (kemasan pada pound tidak akan membantu sendi Anda!).Hanya 1,5 ons (berpikir satu set dadu) keju cheddar mengandung lebih dari 30% dari nilai harian kalsium Anda, jadi nikmati di moderasi. Kebanyakan keju mengandung sedikit vitamin D, tetapi tidak cukup untuk menempatkan penyok besar di Anda kebutuhan sehari-hari.



Sarden
Ikan kecil ini sering ditemukan dalam kaleng, memiliki tingkat yang sangat tinggi dari vitamin D dan kalsium. Meskipun mereka mungkin terlihat agak aneh, mereka memiliki rasa gurih yang lezat.



 Telur
Meskipun telur hanya mengandung 6% vitamin D harian Anda, mereka adalah cara cepat dan mudah untuk mendapatkannya. Hanya saja, jangan memilih untuk putih-telur mereka dapat mengurangi kalori, tapi vitamin D dalam kuning telur.



Salmon


Salmon dikenal karena banyak mengandung omega-3 asam lemak yang sehat untuk jantung, tetapi sekitar 3-ons Perpotong dari sockeye salmon mengandung lebih dari 100% vitamin D. Jadi konsumsilah untuk jantung Anda dan tulang Anda.



 Bayam
Jangan makan produk susu? Bayam merupakan cara favorit baru untuk mendapatkan kalsium. Satu cangkir bayam yang masak mengandung hampir 25% dari kalsium harian Anda, ditambah serat, zat besi, dan vitamin A



 Sereal
Beberapa sereal, seperti Kashi U Black Currants dan kenari, Total Whole Grain, dan Wheaties-berisi hingga 25% vitamin D harian Anda. Bila Anda tidak punya waktu untuk memasak salmon atau keluar untuk berjemur di bawah sinar matahari, sereal bisa menjadi cara lezat untuk mendapatkan vitamin D.



Tuna
Tuna, ikan berlemak lainnya, merupakan sumber yang baik dari vitamin D. Tiga ons tuna kaleng mengandung 154 IU, atau sekitar 39% dari dosis harian Anda dari vitamin sinar matahari.  Cobalah konsumsi tuna rendah kalori Melt-Tacos sebagai cara untuk memasukkan vitamin D dan kalsium ke tulang anda.



Collard greens
Seperti bayam, tanaman berdaun hijau kaya kalsium ini sering dinikmati selatan dari garis Mason-Dixon (Pennsylvania). Satu cangkir sayuran yang dimasak mengandung lebih dari 25% dari kalsium harian Anda. Anda dapat dengan mudah mencampurnya ke dalam makanan favorit harian Anda.



Jus jeruk
Segelas OJ atau jus jeruk peras segar tidak memiliki kalsium atau vitamin D, tetapi sering diperkaya mengandung nutrisi. Coba konsumsi Tropicana Kalsium+Vitamin D untuk mendapatkan dorongan penyerapan Vitamin D. Penelitian juga telah menunjukkan bahwa asam askorbat dalam OJ atau jus jeruk dapat membantu penyerapan kalsium, sehingga Anda akan lebih mungkin untuk mendapatkan manfaat dari minuman ini.

0 comments em “Buah-Buahan Kecantikan Lain-Lain Medis Olahraga Tanaman Obat Tips You Are Here :Home » Tips » Konsumsi 11 Makanan Ini Agar Tulang Kita Sehat Konsumsi 11 Makanan ini agar Tulang kita Sehat”

Post a Comment

Kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini