Warung Bebas

Sunday 12 June 2016

Terapi Ozon untuk Gangguan Pembuluh Darah

Terapi ozon bermanfaat dalam membantu menangkal radikal bebas dan mempercepat proses pengobatan stroke, hipertensi, dan penyakit degeneratif lainnya.

Seperti sampah yang merancuni lingkungan, udara yang kotor dan gaya hidup tidak sehat juga merusak kesehatan kita. Berbagai macam zat beracun seperti sampah metabolisme dan zat radikal bebas lainnya yang masuk ke dalam tubuh melalui pernapasan dan kulit, mengurangi kadar oksigen di dalam darah menjadi sangat rendah.

terapi ozon alternatif

Menurut Dr Mulyadi Tedjapranata, MD, dari Medizone, seorang clinic Specialist in Ozone Therapy di jakarta, masalah ini seiring menjadi pemicu utama munculnya sindrom metabolik dan penyakit degeneratif seperti, obesitas, diabetes melitus, stroke, hipertensi, jantung koroner, hingga penyakit kanker.

Pendapatnya ini, antara lain, didasarkan pada hasil penelitian Dr. OttoWarburg dari Kaiser institut, Berlin, Jerman. Peraih Hadiah Nobel 1931 di bidang kesehatan ini pada tahun 1926 telah berhasil membuktikan bahwa sel dalam tubuh penderita penyakit degeneratif dan kanker sangat rendah kadar oksigennya. Pada tahun1953, hasil penelitian Dr. Stephen A. Levine, PhD, ahli biologi mokuler, dipublikasikan oleh The Journal of Experimental Medicine (1953). Penelitian ini berhasil membuktikan bahwa pada setiap penderita penyakit berat didapati status oksigen yang rendah.

“Hipoksia atau kekurangan oksigen di dalam jaringan tubuh inilah yang menjadi salah satu pemicu utama berbagai penyakit degeneratif dan proses penuaan dini,” menurut Stephen A. Levine, PhD, dalam laporan ilmiahnya.Hipoksia yaitu kondisi simtoma kekurangan oksigen pada jaringan tubuh yang terjadi akibat pengaruh perbedaan ketinggian. Kasus yang fatal bisa berakibat koma, bahkan kematian. Namun, apabila sudah berlangsung lama, kondisi tubuh akan segera berangsur-angsur normal kembali. Karenanya, untuk mengatasi hal ini, aliran oksigen di semua jaringan tubuh harus dinormalkan kembali, agar tubuh mampu menghasilkan energi secara maksimal untuk membuang racun dan sampah metabolisme yang mengendap di dalam tubuh. Salah satu langkah pembersihan tubuh yang bisa dicoba adalah terapi ozon, yaitu erapi pengayaan oksigen atau ozononisasi dalam darah untuk memperbaiki sel-sel tubuh yang mengalami kekurangan oksigen.

0 comments em “Terapi Ozon untuk Gangguan Pembuluh Darah”

Post a Comment

Kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini