Warung Bebas

Tuesday 21 June 2016

Khasiat madu untuk ibu hamil

Sahabat kita sehat, hampir semua orang sudah tau mengenai khasiat madu karena memang madu merupakan salah satu obat dari berbagai macam penyakit, setelah sebelumnya kita membahas Madu, Lebah Madu Dan Manfaatnya kali ini kita sehat akan memberikan informasi tentang beberapa khasiat madu untuk ibu hamil.

Khasiat madu untuk ibu hamil selama masa kehamilan



Kita tau bahwa ketika seorang ibu dalam keadaan hamil pasti membutuhkan nutrisi yang cukup untuk membuatnya tetap sehat dalam masa kehamilannya, dan madu merupakan salah satu minuman yang sangat baik untuk kesehatan yang dapat memenuhi sebagian besar dari nutrisi tersebut, hal itu dikarenakan kandungan nutrisi madu sangat lengkap. Madu dapat memberikan tenaga pada saat masa kehamilan sang ibu karena madu memiliki kandungan gula alami dan karbohidrat, selain itu madu juga merupakan antibiotik yang sangat baik untuk mencegah dari berbagai macam penyakit yang mungkin dapat menyerang sanga ibu ataupun janin. Berikut beberapa khasiat madu untuk ibu hamil yang mungkin perlu untuk diketahui para ibu:

Madu dapat Menambah tenaga untuk ketahanan diri sang ibu pada saat masa kehamilan  dan semasa menghadapi saat kelahiran.
Memberikan ketahanan pada fisik sanga ibu, madu memiliki beberapa kandungan vitamin yang sangat baik untuk masa kehamilan sang ibu, beberapa vitamin seperti : vitamin A, C, E dan K merupakan beberapa vitamin yang sangat dibutuhkan untuk ketahanan tubuh sang ibu secara umum.
Madu dapat Mengurangi rasa mual pada masa kehamilan sang ibu.
Mencegah dari berbagai macam penyakit pada sang ibu, hal tersebut dikarenakan  kandungan antibiotik dalam madu dapat membunuh kuman-kuman.
Mencegah Penyakit Hepatitis B yang biasa menyerang bayi, dengan seorang ibu rutin mengkonsumsi madu pada saat hamil akan mengurangi resiko penyakit tersebut.
Membuat bayi lebih sehat karena madu memiliki kandungan nutrisi yang sangat dibutuhkan saat masa kehamilan.
Mencegah  perut kembung pada bayi.
Madu dapat Membersihkan perut bayi dari kotoran yang menyelaputi dinding perut. Hal ini tentunya dapat mencegah dari sakit perut pada bayi.
Madu membantu pertumbuhan fisik dan mental sang calon bayi, untuk itu sebaiknya pada masa kehamilan sanga ibu harus rutin mengkonsumsi madu untuk memberikan nutrisi kepada sang calon bayi sehingga bayi dapat tumbuh dengan baik secara fisik maupun mental.
Dengan sang ibu mengkonsumsi madu akan mempercepatkan proses penyembuhan luka dalam perut atau rahim.
Dengan memberikan  madu murni pada bayi yang baru lahir dapat membantu mengeluarkan lendir yang mungkin terminum semasa bayi itu dilahirkan. Akan tetapi untuk pemberian madu pada bayi yang baru lahir ini masih ada beberapa pertentangan karena kita tau bahwa bayi tidak boleh mengkonsumsi makanan dari luar sebelum 6 bulan.
Demikian beberapa informasi mengenai khasiat madu untuk ibu hamil yang bisa kita sehat bagi semoga bisa memberikan tambahan wawasan.Semoga ibu dan anak anda selalu dalam keadaan sehat dan selamat bagi anda yang telah mendapatkan buah hati anda, jagalah buah hati anda dan didiklah dengan baik, agar tidak jatuh kedalam pergaulan yang salah.

0 comments em “Khasiat madu untuk ibu hamil”

Post a Comment

Kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini