Warung Bebas

Tuesday 21 June 2016

Kita Sehat di tempat kerja

Info Kesehatan Untuk Kita Semua tetap sehat di tempat kerja membuat kita lebih mudah untuk melakukan pekerjaan kita. Bagi banyak orang, tetap sehat di tempat kerja selalu dimulai dengan ergonomi ruang kantor yang tepat, seperti tinggi kursi yang benar, peralatan dengan jarak yang tepat untuk dijangkau dan sesuai dengan postur tubuh.
Bagi beberapa orang lain, tetap sehat di tempat kerja berarti mencegah nyeri punggung dan cedera. Berolahraga secara teratur bahkan jika pekerjaan anda membuat anda bergerak. Cara yang lebih baik lagi, pertimbangkan cara untuk memasukkan aktivitas fisik dan peregangan di setiap hari anda bekerja. Otot yang kuat dan fleksibel membantu menjaga bentuk punggung Anda.


Kerja dengan Berjalan KakiSemakin Anda bisa bangun dan berjalan, semakin baik, kata Keri Gans ahli diet terdaftar, yang merupakan Eat + Run blogger untuk US News. Jika pekerjaan Anda melibatkan perjalanan, tetap sehat di tempat kerja dapat berarti anda dapat melatih diri saat Anda berada jauh dari rumah. Mulailah hari Anda dengan parkir sejauh mungkin dari gedung kantor Anda. Jika Anda mengambil transportasi umum, turun satu halte lebih awal dan berjalan disisa perjalanan. Dan ketika Anda tiba di tempat kerja, naik tangga jangan menggunakan lift. Dengan anda menerapkan berjalan kaki dari angkutan umum dan tempat parkir mobil atau motor akan melatih otot anda.
Makan sehat untuk dikantorPastikan Anda memiliki makanan sehat yang tersedia untuk mengekang kelaparan yang pasti akan bisa terjadi pada anda, sehingga Anda tidak meraih keripik atau kue. Kacang-kacangan, sepotong granola dan buah segar adalah pilihan cerdas untuk anda. “Tidak peduli jika pekerjaan seseorang stasioner, mereka pasti cenderung untuk bangun ketika mereka lapar,” kata Gans. “Jadi, akan membuat anda beristirahat sejenak untuk berjalan menuju mesin penjual otomatis yang hanya menyediakan snack dan biskuit angin”.
Tetap sehat di tempat kerja juga meluas ke kehidupan berkeluarga anda dan kesehatan mental Anda. Pertimbangkan strategi untuk meningkatkan kepuasan kerja, meningkatkan keseimbangan kehidupan kerja dan mencegah kejenuhan dalam bekerja.

0 comments em “Kita Sehat di tempat kerja”

Post a Comment

Kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini