Warung Bebas

Sunday 12 June 2016

Bahaya Obat Herbal

Apa yang terlintas dibenak anda tentang obat herbal ? Pasti yang terpikirkan yaitu menyehatkan. Itulah sebabnya karena orang sudah terdoktrin bahwa obat herbal itu sehat alami dan tidak mengandung bahan kimia yang berlebih berbeda dengan obat – obatan yang biasa kita beli di warung atau obat lainnya dari dokter yang sudah mengandung bahan kimia yang jelas akan mempunyai efek samping bagi penggunanya.

Bahaya obat herbal bagi kesehatan tubuh

Bahaya Obat Herbal ?

Namun taukah anda bahwa obat herbal pun tidak serta merta selalu alami dan menyehatkan. Karena obat herbal juga akan tetap memiliki efek samping yang cukup berbahaya bagi yang meminum nya. Berikut ini beberapa bahaya obat herbal :

Bahaya Obat Herbal : Gangguan Sistem Pencernaan

Obat herbal mempunyai efek samping yang berbahaya untuk kesehatan tubuh khususnya sistem pencernaan perut. Hal ini tentunya akan semakin berbahaya bagi yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang sangat lemah.

Bahaya Obat Herbal : Dapat Terjadi Racun.

Obat herbal bisa saja menjadi racun bagi yang meminumnya hal ini karena di dalam obat herbal juga mengandung kandungan – kandungan yang bisa di bilang berbahaya. Maka dari itu konsultasi terhadap dokter memang sangat di perlukan.

Bahaya Obat Herbal : Rambut Rontok

Nah mungkin ini yang paling umum apabila sesorang mengkonsumsi obat herbal akan terjadi efek samping yaitu rambut menjadi rontok. Tapi bukan berarti setiap setelah meminum obat herbal rambut akan rontok, bisa saja rambut rontok anda terjadi karena gangguan kesehatan anda dikarenakan kondisi tubuh anda sedang tidak stabil.

Kenapa bahaya itu bisa saja menyerang kita, hal ini jelas karena kita tidak tau secara persis mengenai apa saja bahan – bahan yang di gunakan serta kandungan apa yang mereka buat, kita tidak akan pernah tau, walaupun kita tau nya bahwa obat herbal itu alami dan pasti sehat. Pikiran itulah yang kita harus jauhkan karena jika di biarkan kita tidak akan mengetahui apa saja yang terkandung di dalam obat herbal yang kita konsumsi. Makanya kita juga harus perlu untuk berkonsultasi kepada dokter atau sang ahlinya, agar sebelum kita mengkonsumsi kita akan jauh lebih paham. Semoga artikel kali ini di Tips Kesehatan mengenai Bahaya Obat Herbal bermanfaat bagi semua. Silahkan bagikan agar orang lain merasakan manfaatnya pula.

0 comments em “Bahaya Obat Herbal”

Post a Comment

Kritik dan saran anda sangat kami butuhkan untuk kemajuan blog ini